Business Meeting bersama Kemenko Marves dan Delegasi Kenya

Jakarta - Sebagai tindak lanjut dari program Kerja Sama Negara-Negara Berkembang (Emerging Economies Cooperation), PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) melaksanakan one on one business meeting dengan delegasi Kenya bertempat di Gedung BBPT 1 Kemenko Marves pada Rabu (10/5). Agenda pertemuan tersebut adalah terkait pemaparan company profile serta penjajakan mengenai potensi kerja sama di masa depan.

Dalam pertemuan yang telah berlangsung, dipresentasikan mengenai Afrika sebagai salah satu wilayah kunci dalam perkembangan bisnis Pertamina Hulu. Dijelaskan juga mengenai perkembangan aset bisnis Pertamina di luar negeri, inisiasi strategi bisnis yang sedang berjalan, serta strategi yang dipersiapkan dengan fokus utama untuk ekspansi portofolio bisnis Pertamina.

Pertemuan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Delegasi Kenya di Indonesia tanggal 8 – 11 Mei 2023 dengan Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Swasta di Indonesia termasuk dengan PT Pertamina (Persero) dan Pertamina Internasional EP.

Other News