Kunjungan Maurel & Prom ke Pertamina Internasional EP

Maurel & Prom (M&P), perusahaan publik asal Prancis yang berbasis di Paris, melakukan kunjungan kerja ke Indonesia, dengan destinasi utama yaitu kantor Pertamina Internasional EP (PIEP) serta kantor pusat Pertamina (Persero). Perusahaan minyak kedua terbesar di Prancis ini mengutus jajaran utama perusahaan antara lain Miechel Hochard (Chief Executive Officer), Marc de Rodelloe (Deputy Chief Financial Officer), Alain Torre (General Secretary), Philippe Corlay (Chief Operating Officer), Pablo Liemann (Joint Venture Manager), Daniel Pelerin (Exploration Manager), Jerome Dovane (HSSE Manager). Kunjungan yang dimulai pada 14 Maret dan berdurasi tiga hari tersebut lebih membahas tentang kerjasama antara kedua perusahaan serta mempererat hubungan sebagai entitas asosiasi.

Selain menikmati kemegahan ibukota Indonesia, tim dari Maurel & Prom juga disuguhkan kuliner khas Indonesia dengan berbagai varian dan disajikan dalam format prasmanan.
Seperti yang sudah kita ketahui, pada Agustus 2016, Pertamina Internasional EP telah menyelesaikan tahapan proses akuisisi sebesar 24,53% saham Maurel et Prom, S.A. di Prancis.

Other News

;