Nyalakan Energi Kebersamaan, Pertamina Internasional EP (PIEP) Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Kurang beruntung dan Mitra Binaan

Jakarta - PT Pertamina Internasional EP (PIEP) mengadakan Safari Ramadan 2024 di kantor PIEP, Patra Jasa Office Tower, Rabu (27/3).

Dihadiri oleh Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis (SDM & PB) PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Subholding Upstream Pertamina, Whisnu Bahriansyah, menyampaikan, “Energi Kebersamaan dimaknai dengan menyebarkan energi positif sehingga membawa manfaat dan kedamaian bagi Perusahaan.”

Selain memberikan santunan, Direktur SDM & PB didampingi manajemen meninjau kantor PIEP yang berkonsep Collaborative Smart Office (COSMO). Dimana ruang kantor ini mengutamakan keterbukaan, kenyamanan dan teknologi digital. Diharapkan dengan konsep COSMO ini, para Perwira PIEP dapat berkolaborasi lebih baik dan menuangkan ide kreatif serta inovatif.

Sementara itu, Direktur Utama PIEP, Jaffee Suardin,  menjelaskan bahwa PIEP  tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan energi bagi Indonesia melalui aset-asetnya di luar negeri, namun juga berkomitmen berkontribusi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Jaffee mengungkapkan, "Dengan semangat energi kebersamaan, kami berbagi keberkahan kepada adik-adik yang berada di sekitar Jakarta dan Bogor. Semoga tali silaturahmi di antara kita dapat terus terjalin dan kita semua senantiasa mendapatkan perlindungan serta keberkahan dari Allah SWT.”

Kegiatan Safari Ramadan dan Pembagian Santunan diselenggarakan dengan tujuan memberikan manfaat dan berkah selama Ramadan bagi masyarakat sekitar, dalam semangat kebersamaan.  Perusahaan membagikan paket bagi lebih dari seratus anak-anak yang kurang beruntung,  Pembagian ini  disambut dengan antusiasme oleh anak-anak dari Yayasan yang ada di sekitar Jakarta.

Salah satu penerima manfaat  dari  Yayasan Nurul Amin,  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas program yang diinisiasi oleh PIEP.  Ia berharap agar kepedulian PIEP  dapat berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yayasan melalui program CSR.

Untuk diketahui, PIEP  sebagai bagian dari PHE Subholding Upstream Pertamina, berkomitmen mendorong program-program yang memiliki dampak langsung pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi PIEP dan Pertamina pada umumnya.

Other News