Partisipasi PIEP dalam Pertamina Energy Forum 2017

Jajaran direksi Pertamina meresmikan pembukaan Pertamina Energy Forum (PEF) 2017 di Jakarta pada Selasa (12/12) lalu. PT Pertamina (Persero) kembali menggelar PEF 2017 selama dua hari dengan mengusung tema "Striving Towards Sustainable Energy" yang diharapkan dapat menemukan solusi dalam penerapan energi berkelanjutan seiring dengan pergeseran peta industri energi dunia ke arah pemanfaatan energi baru terbarukan.

Dilangsungkan di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta, forum tersebut merupakan rangkaian perayaan HUT Pertamina ke-60. Memasuki tahun ke empat, PEF tahun ini semakin meriah dengan kehadiran stan-stan dari sepuluh direktorat yang ada di PT Pertamina (Persero).

PEF 2017 merupakan salah satu sarana Pertamina menyampaikan aspirasi korporasi kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan. Tak hanya itu, forum ini juga menjadi ajang diskusi bagi semua pihak yang terlibat dalam bisnis energi.

Salah satu Anak Perusahaan Hulu (APH) PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Internasional EP (PIEP), turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menampilkan poster tentang profil singkat perusahaan di stan Direktorat Hulu yang terletak berdekatan dengan gerbang masuk pameran.

Other News

;