Pelantikan Presiden Direktur PAEP & PIREP

Bertempat di Ruang Rapat Direksi PT Pertamina Internasional EP (PIEP) Patra Jasa Office Tower Lantai 12, telah dilangsungkan pengukuhan jabatan Maria Rohana Nellia sebagai Presiden Direktur PT Pertamina Algeria Eksplorasi & Produksi (PAEP) serta Mochammad Irhas sebagai Presiden Direktur PT Pertamina Irak Eksplorasi & Produksi (PIREP) pada Rabu (27/9) lalu.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Mochammad Irhas menempati posisi sebagai (Pjs) Vice President Operation & Production PIEP dan Maria R. Nellia merupakan tenaga profesional di bidang minyak dan gas (migas) selama 29 tahun serta mulai bergabung di PIEP sejak 2015. Ia tercatat menduduki jabatan sebagai Vice President Commercial & Business Support PIEP dan juga Board of Directors di Maurel & Prom, perusahaan minyak asal Prancis.

Setelah menyelesaikan studi Geophysical Engineering di Colorado School of Mines, Amerika Serikat pada 1988, Maria R. Nellia mengawali kariernya di dunia migas pada Agustus 1989 dengan bekerja di Mobil Oil Indonesia dan berlanjut ke ExxonMobil sebagai Geophysicist Exploration & Development. Ia pun mengembangkan keahlian manajerial dengan berkarier di PT Landmark Concurrent Solusi Indonesia, Halliburton Indonesia Company pada 2000, PT Medco E&P Indonesia di 2004 dan Eni Indonesia pada 2007.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran direksi PIEP yaitu Slamet Riadhy (Presiden Direktur PIEP), Djoko N. Imanhardjo (Direktur Eksplorasi & Produksi PIEP), Huddie Dewanto (Direktur Keuangan & Komersial PIEP) serta jajaran top management dari PIEP.

Other News

;