Pemaparan Program Capacity Building oleh PCU dan Pertamina Foundation

Jakarta, Pertamina Corporate University (PCU) dan Pertamina Foundation (PF) memaparkan Program Capacity Bulding kepada Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) yang dapat diimplementasikan di wilayah operasi PIEP yang berada diluar negeri. Diskusi ini dilaksanakan di Hotel Sheraton Gandaria City pada Kamis (6/10).

Pelaksanaan Program Capacity Building ini dihadiri oleh John Anis selaku Direktur Utama PIEP beserta jajaran manajemen, Ria Noveria selaku VP Bussiness Support, Fuji Koesumadewi selaku VP Exploration, Charles P. Siallagan selaku VP Production & Operations, Thoriq Abdat selaku VP Development and Drillin, Adrianus Darmawan Utama selaku Manager Human Capital dan Dadan Nugraha selaku Manager Supply Chain Management.

VP PCU, Yan Martes Andreas, memberikan paparan terkait program-program yang telah berjalan di beberapa kota di Indonesia bersama Pertamina Group lainnya seperti Intership Program, Catalyser Program, Capabilities Development (CD), HSE Training Center (HSETC), Knowledge Management and Learning Infrastructure dan lainnya.

Pemaparan dari PF dijelaskan langsung oleh Agus Mashud S. Asngari selaku Direktur Utama. Agus menjelaskan secara detail terkait program yang dimiliki oleh PF, terkhusus dibidang Pendidikan yang sudah berjalan dari beberapa tahun sebelumnya dengan melangsungkan pertukaran mahasiswa dengan beberapa negara, termasuk Namibia sebagai salah satu wilayah kerja PIEP.

“Program-program PCU dan PF terkait Capacity Building dapat memenuhi kebutuhan PIEP yang memiliki personel yang tersebar di 13 negara. Jika terlaksana, akan menjadi portfolio yang baik bagi semua pihak,” tutup John Anis selaku Direktur Utama PIEP.

Other News