Penempatan Eksekutif PIEP di Maurel Prom

Di perusahaan Prancis itu, Pertamina menempatkan tiga perwakilan sebagai Chairman & dua anggota Board of Directors Maurel & Prom. Yakni, Aussie B. Gautama sebagai Chairman of the Board, Huddie Dewanto dan Maria R. Nellia sebagai Members of the Board Maurel & Prom.

formalitas tiga eksekutif Pertamina ini telah disetujui melalui Rapat Board Maurel & Prom di Paris, tanggal 10 April 2017.

PT Pertamina Internasional EP (PIEP) resmi menempatkan dua perwakilannya di Maurel & Prom (M&P), perusahaan minyak dan gas asal Prancis, sebagai anggota Dewan Direksi. Kedua eksekutif tersebut adalah Huddie Dewanto, Director of Finance & Commercial PIEP, serta Maria Rohana Nellia yang kini menjabat Vice President Commercial & Business Support di PIEP. Selain itu, Pertamina juga menunjuk Aussie Gautama, Senior Principal Advisor E&P di CEO Office Pertamina, untuk menduduki jabatan Chairman of the Board di M&P. Posisi tersebut menggantikan Jean-François Hénin yang telah mengundurkan diri. Hal ini menjadi peristiwa penting pasca penyelesaian akuisisi saham M&P oleh PT Pertamina (Persero) sebesar 72.65%. Penempatan ini merupakan langkah Pertamina untuk mengembangkan aktivitas ekplorasi dan produksi di kancah internasional.

Other News

;