Pertamina Internasional EP Cetak Performa HSSE Terbaik di SubHolding Upstream

Pertamina Internasional EP (PIEP) merupakan satu-satunya Anak Perusahaan dari SubHolding Upstream (SHU) yang diamanatkan untuk melaksanakan eksplorasi serta produksi minyak dan gas dengan wilayah kerja operasi di luar negeri.

Memiliki resiko pekerjaan yang sangat tinggi, Perwira PIEP dituntut agar selalu menerapkan budaya Healthy, Safety, Security, dan Environment (HSSE) di kesehariannya baik di Head Office maupun di area operasional. “Kita wajib menjadikan HSSE sebagai budaya, harus dibiasakan dan ditingkatkan”, tegas Direkur Utama PIEP, John Anis.

Atas penerapan budaya HSSE yang sangat baik, meraih HSSE Performance terbaik di lingkungan SHU. Hal ini dibuktikan dengan tercapainya ‘Excellent Safety Performance’ di tahun 2021 dengan 1,890,909 Safe Man Hours Operating without Lost Time Incident (LTI) serta total 5,836,688 Safe Man Hours without LTI untuk ‘Project Phase IV MLN-405 dari tahun 2017 – 2021.

“Perwira PIEP memiliki pemahaman serta penerapan budaya HSSE yang sangat luar biasa”, ujar Khairul Saleh, Manager Relations PIEP. Dalam kesehariannya, Perwira PIEP selalu menerapkan 15 Corporate Life Saving Rules yang disesuaikan dengan fungsi serta wilayah kerja masing-masing.

 

Other News