PERTAMINA INTERNASIONAL EP PEDULI, SALURKAN BANTUAN ALAT KESEHATAN DI ALGERIA

Algeria – Memiliki wilayah operasi di luar negeri, semangat Pertamina Internasional EP (PIEP) untuk terus berbagi tidak surut walaupun masih dalam kondisi pandemi. PIEP melalui anak perusahaannya, Pertamina Algeria EP (PAEP) melaksanakan kegiatan corporate social and responsibility (CSR) dengan menyalurkan bantuan berupa alat kesehatan di salah satu wilayah Ring 1 Operasi Algeria yaitu Ourgla.

Direktur Utama PIEP, John Anis menegaskan,”PIEP berkomitmen untuk berperan aktif melalui CSR terutama di sekitar wilayah operasi, salah satunya dalam bidang kesehatan”. Sebanyak 18 unit Oxygen Consentrator 5L dibagikan langsung oleh Perwira PIEP / melalui XXX di beberapa fasilitas kesehatan / pemerintah setempat di Provinsi Ouargla.

Kegiatan CSR yang diselenggarakan oleh PAEP di bidang kesehatan selaras dengan salah satu poin yang tertuang dalam Sustainable Development Goals (SDGs) poin 3: Good Health and Well-being dimana SDG merupakan pilar dalam aktifitas CSR dan memiliki kriteria terukur untuk mendukung visi Pertamina dalam melangkah menjadi World Class Energy Company.

PIEP sebagai anak perusahaan SubHolding Upstream (SHU) merupakan satu-satunya anak perusahaan hulu minyak dan gas Pertamina yang beroperasi di luar negeri, serta memiliki hasil produksi minyak dan gas YTD 2021 sebesar 153.595 BOEPD.

Other News