PIEP DAN PTTEP SABAH & SARAWAK OIL LTD MEMBUKA PELUANG PERKUAT KOLABORASI

KUALA LUMPUR – Sebagai upaya signifikan  memperkuat hubungan bilateral dan mendorong kolaborasi, PT Pertamina Internasional EP (PIEP) dan PTTEP Sabah & Sarawak Oil Limited baru-baru ini mengadakan pertemuan kehormatan yang produktif. Pertemuan yang diadakan di Kuala Lumpur (11/08) agenda ini berfungsi sebagai platform untuk membahas dan menyusun strategi pertumbuhan kemitraan yang ada di sektor minyak dan gas.

Courtesy Meeting ini mempertemukan perwakilan majemen dari PIEP dan PTTEP Sabah & Sarawak Oil Limited, dengan menggarisbawahi komitmen bersama untuk meningkatkan upaya antara dua pelaku industri tersebut. Diskusi difokuskan pada eksplorasi inovasi untuk memperluas kerja sama mereka sembari menyelaraskan dengan tren industri dan praktik berkelanjutan.

Jaffee A. Suardin, Direktur Utama PIEP dan  Tim Manajemen mengungkapkan antusiasme mereka atas kerjasama berkelanjutan ini.

Kedua belah pihak mengakui pentingnya kemitraan sinergis dalam sektor energi, terutama karena lanskap global terus berkembang. Pertemuan tersebut menekankan niat untuk memanfaatkan kekuatan, keahlian teknis, dan kemampuan operasional masing-masing perusahaan untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan industri minyak dan gas.

Sebagai bagian dari kolaborasi mereka yang berkembang, PIEP dan PTTEP Sabah & Sarawak Oil Limited siap untuk menjajaki usaha patungan, berbagi pengetahuan, inovasi teknologi, dan penerapan praktik terbaik. Fokus bisnis mencakup operasi berkelanjutan, pengelolaan lingkungan, dan keterlibatan masyarakat, sehingga mencerminkan komitmen bersama terhadap praktik bisnis yang bertanggung jawab.

Kedua belah pihak mengungkapkan optimisme tentang masa depan kolaborasi mereka. Agenda ini diharapkan dapat membuka jalan bagi kemitraan baru, tidak hanya secara regional tetapi juga dalam skala global.

Other News