PIEP Laksanakan Kegiatan BOD-BOC Retreat

Jakarta - PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) telah melaksanakan kegiatan BOD-BOC Retreat di Bogor pada bulan Januari 2023 lalu.

PIEP salah satu anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina yang memegang peranan kunci dalam kerjasama dengan mitra di luar negeri, melakukan penajaman strategi dalam mengembangkan bisnis hulu internasional yang tangguh, menguntungkan dan berkelanjutan selaras dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia.

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama, John Anis; Komisaris Utama, Dharmawan H. Samsu dan Komisaris, Dewi Yustisiana; jajaran Komite Dewan Komisaris serta seluruh jajaran Manajemen PIEP dan perwakilan Anak Perusahaan PIEP.

Dharmawan H. Samsu melalui arahannya mengatakan, “Dengan strategi dalam mengembangkan bisnis hulu ini, PIEP dapat berintrospeksi diri guna untuk menuntut kita dalam mencapai tujuan dan target yang telah direncanakan, serta meminimalisir kemungkinan terjadinya kekurangan ataupun kegagalan”.

Untuk meningkatkan harmonisasi, acara tersebut diawali dengan kegiatan Engagement Day yang dihadiri oleh peserta BOD-BOC Retreat dan diharapkan kegiatan ini juga dapat menunjang kinerja perusahaan ke depannya.

Other News