PIEP MELAKSANAKAN COURTESY VISIT DENGAN MENTERI PERMINYAKAN DAN WAPRES VENEZUELA

Caracas, Venezuela – PT Pertamina Internasional EP (PIEP) sebagai Regional Internasional Subholding Upstream Pertamina yang memiliki saham mayoritas Maurel & Prom (M&P) terus berupaya untuk menjaga sinergitas yang baik dengan negara tempat wilayah operasinya di luar negeri.

Dalam kesempatan Courtesy Visit yang dilaksanakan pada 22 Maret 2023, John Anis, Direktur Utama PIEP didampingi Sr. Analyst Business Planning, Aris Hendra Wijaya menjumpai langsung Menteri Perminyakan Venezuela, Pedro Tellechea beserta jajaran untuk membahas rencana ke depan kerja sama di negara tersebut sekaligus menjajaki peluang bisnis yang ada. Diketahui bahwa Venezuela adalah salah satu negara yang memiliki cadangan minyak bumi terbesar di dunia dengan potensi mencapai angka yang sangat menjanjikan.

John Anis, Direktur Utama PIEP menyatakan, ”apresiasi atas kerja sama serta koordinasi yang terjalin dengan baik selama ini. Tentunya dengan hubungan kerja sama yang dilakukan oleh PIEP melalui M&P di Venezuela, dapat terus memberikan dampak positif kepada Pertamina serta Indonesia dan Venezuela pada umumnya.”

Agenda puncaknya, John Anis mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Wakil Presiden Venezuela, Y.M. Delcy Eloína Rodríguez Gómez. Pada pertemuan ini, John Anis menyampaikan, ”semoga hubungan kerja terus terlaksana sehingga ke depan mendapatkan peluang dari sektor bisnis lainnya.” Akhir pertemuan, John Anis memberikan cindera mata beberapa Tenun Indonesia yang melambangkan status Kerjasama yang erat antar kedua pihak.

Other News