PIEP Memasuki Tengah Tahun 2023 dengan Capaian Kinerja Operasi dan Keuangan Melebihi Target

Jakarta, Indonesia – PT Pertamina Internasional EP (PIEP) sebagai salah satu anak perusahaan Subholding Upstream (SHU) Pertamina memasuki tengah tahun 2023 dengan beberapa capaian yang sejalan dengan target yang telah ditetapkan.  PIEP hari ini melakukan Town Hall Meeting Mid-Year Performance 2023 dengan capaian produksi dan keuangan di atas dari target yang ditetapkan seperti disampaikan pada Jum’at (19/05) dalam acara Town Hall Meeting (THM) yang digelar secara hybrid.

PIEP telah mencatat kinerja yang sangat baik dalam pencapaian kinerja produksi yakni untuk minyak dan gas sebesar 214,4 MBOEPD, sekitar 10,5% lebih tinggi dari target Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) pada tahun 2022-2023 yaitu sebesar 194 MBOEPD.

“Perwira PIEP telah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan strategi prioritas perusahaan dengan membukukan capaian terbaik menuju tengah tahun 2023, setelah tahun lalu juga memberikan capaian yang sangat signifikan,” ujar John Anis Direktur Utama.

“Kami terus memberikan nilai tambah untuk Pertamina Group melalui peningkatan produksi dari aset penting kami di tingkat internasional dalam rangka memenuhi inisiatif strategis perusahaan untuk menjadi pemain penting migas dunia dunia.   Secara bersamaan PIEP terus berusaha untuk mengembangkan pencapaian global dengan beberapa proyek yang dilakukan di berbagai lokasi untuk terus mendukung pengembangan potensi minyak dan gas bumi di luar negeri secara terintegrasi,” imbuhnya.

“Apresiasi tertinggi saya ucapkan kepada Perwira PIEP atas pencapaian kinerjanya di tengah tahun 2023, kinerja yang baik ini tercapai berkat semangat dan komitmen yang selalu ditanamkan di semua lapisan penting dalam perusahaan”, ucap Dharmawan H. Samsu, Komisaris Utama PIEP dalam sambutannya.

Other News