PIEP Raih Penghargaan Ajang Media Relations Awards 2023

Jakarta - PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) melalui fungsi Relations meraih bronze medal dalam kategori press release pada  ajang Media Relations Awards (MRA) 2023 dalam rangkaianmalam penghargaan HUT 77 SPS  yang berlangsung di Bali, Denpasar, Jumat malam (11/08).

PIEP meraih bronze medal dalam penghargaan media relations award kategori press release melalui proposal berjudul “11 Tahun tanpa Lost Time Incident di lapangan MLN: Bukti terhadap Komitmen Keselamatan dan Continuous Improvement.” Proposal tersebut menjelaskan mengenai capaian 11 tahun PIEP  tanpa Lost Time Incident (LTI) yang dicapai sejak insiden terakhir pada tanggal 6 April 2012, serta menjadi  bukti komitmen PIEP terhadap keselamatan dan selalu mengedepankan Continuous Improvement.

Manager Relations PIEP, Dhaneswari Retnowardhani mengapresiasi raihan yang telah dicapai pada MRA 2023. “Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras dan kontribusi terbaik yang diberikan oleh perwira PIEP,  dan saya berharap bahwa pencapaian tersebut dapat terus meningkatkan semangat untuk meraih prestasi lainnya.”

Selain Media Relations Award, Serikat Perusahaan Pers (SPS)  juga menghadirkan penobatan tiga penghargaan bergengsi lainnya di bidang media yaitu  Media Brand Award, Korporasi dan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama.

Mengusung tema besar “Transformasi Industri Media untuk Bangkit Bersama,” penghargaan inimerupakan apresiasi terhadap kinerja korporasi/institusi di bidang media dan sebagai barometer untuk mengukur kinerja sepanjang satu tahun. Diawali dengan penyerahan karya jurnalistik terbaik yang dimiliki oleh perusahaan, dilakukan proses seleksi, serta diakhiri dengan proses penjurian yang terdiri dari pakar media relations dan tokoh media/jurnalis senior.

Other News