PIEP Raih Penghargaan Dalam Ajang Optimus Awards 2022 Subholding Upstream

Jakarta – Tantangan berupa pencapaian target yang sesuai dengan planning yang telah disusun berbasis efisiensi merupakan tantangan sekaligus peluang bagi seluruh Anak Perusahaan SubHolding Upstream (SHU) dalam program Optimus.

Dalam penanugerahan Optimization Upstream (Optimus) Awards yang diselenggarakan di PHE Tower. PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) meraih beberapa penghargaan yaitu Best Achievement, Best Cost Saving, Best Cost Avoidence, Best Contribution dan Best Cooperative Team. Penghargaan ini diberikan kepada anak perusahaan Subholding Upstream dengan capaian target optimasi tertinggi.

Direktur PIEP, Jaffee Arizon Suardin menyatakan bahwa capaian ini merupakan bentuk komitmen dan memberikan dampak yang positif bagi perusahaan.

”Pencapaian yang telah diraih merupakan prestasi yang membanggakan, serta menjadi bukti komitmen PIEP dalam transformasi perusahaan dan dapat memberikan dampak yang positif dalam memajukan perusahaan” ujar Direktur Utama PIEP, Jaffee Arizon Suardin dengan bangga.

Other News