SAFARI RAMADAN: PIEP MENERIMA KUNJUNGAN MWT DIREKSI SUBHOLDING UPSTREAM PERTAMINA

Jakarta – Tebarkan Energi kebaikan di Bulan Suci Ramadan, PT Pertamina Internasional EP (PIEP) menggelar Safari Ramadan bertema ’Rasa Syukur adalah Energi’ dan mendapatkan kesempatan menerima kunjungan Management Walk Trough (MWT) sekaligus pemaparan Strategic Direction oleh Direksi PT Pertamina Hulu Energi di Head Office PIEP Patra Jasa Office Tower Kamis (30/03).

Kegiatan dilaksanakan sebagai wadah untuk mendengarkan aspirasi para Perwira sekaligus mendengarkan key messages yang disampaikan oleh Direksi Subholding Upstream yang diwakili oleh Direktur Keuangan Subholding Upstream, Harry M. Zen bersama tim manajemen, Direktur Utama PIEP, John Anis beserta jajaran manajemen PIEP dan para Perwira PIEP.

”Selain untuk silahturahmi antara Perwira PIEP, kegiatan Safari Ramadan ini dapat kita memanfaatkan sebagai momentum yang baik di bulan suci penuh berkah untuk berbagi kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kita semua,”ungkap John Anis dalam sambutannya.

Dalam pemaparan Strategic Direction, Harry M. Zen menjelaskan, ”strategi dan komitmen aspek Environtmental, Social and Governance (ESG) terus gencar dilakukan kepada seluruh Regional dan Anak Perusahaan SHU. Memastikan 3 HSSE Golden Rules dan Corporate Live Saving Rules (CLSR) adalah fokus utama untuk selalu dipahami dan diimplementasikan oleh seluruh Perwira SHU.”

Dalam rangkaian MWT ini Direktur Keuangan SHU berkeliling melihat teknologi yang digunakan pada Collaborative Smart Office (COSMO) PIEP, dan pada kesempatan yang sama juga menyapa para Perwira PIEP yang berada di wilayah operasi PAEP, PIREP dan PMEP secara virtual di ruang Bussines Support Team (BST) atau Pusat Komando Pengendalian (PUSKODAL) PIEP.

Dalam agenda selanjutnya, dilaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama, kemudian Tausiyah dari Ustadz Zainuddin dan ditutup dengan pemberian santunan oleh Direktur Keuangan SHU didampingi Direktur Utama PIEP secara simbolis kepada perwakilan anak-anak yatim piatu dari yang berada di sekitar area Head Office PIEP di Jakarta.

Other News