Ulang Tahun Pertamina Internasional EP ke-4

Pada Jumat (17/11) lalu telah sukses digelar acara syukuran ulang tahun PT Pertamina Internasional EP (PIEP) ke-4 di Multi Purpose Room PIEP, Patra Jasa Office Tower Lantai 11, Jakarta. Meski hari ulang tahun PIEP jatuh pada tanggal 18 November, namun perayaan dilangsungkan lebih awal karena tanggal 18 November bertepatan dengan libur akhir pekan.

Dimulai pada pukul 1 siang, suasana di Multi Purpose Room PIEP sudah tampak ramai oleh para karyawan. Tak hanya itu, tamu undangan pun sudah memadati venue acara. Di awal acara, jajaran direksi PIEP yaitu Slamet Riadhy (Presiden Direktur), Djoko N. Imanhardjo (Direktur Ekplorasi & Produksi), dan Huddie Dewanto (Direktur Keuangan & Komersial) masing-masing menyampaikan pidato dan testimonial terkait pencapaian perusahaan selama empat tahun beroperasi.

Puncak acara berupa pemotongan kue secara simbolis oleh para direksi PIEP dan pembagian santunan kepada anak yatim. Acara pun semakin meriah dengan penampilan band Topi Putih serta kompetisi “PIEP’s Got Talent” yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing fungsi di PIEP antara lain Finance, Commercial & Business Support, serta Corporate Planning & Business Improvement.

Kompetisi PIEP’s Got Talent dimenangkan oleh band dari Commercial & Business Support, lalu Finance di posisi kedua, serta Ahmad Najihal Amal (General Support Manager) yang tampil dengan membaca puisi-puisi andalannya.

Para tamu undangan tampak puas dengan kesuksesan acara tersebut. Tak hanya disuguhkan hiburan yang menarik, namun juga berbagai makanan lezat. Tak lupa hadir pula Photo Booth untuk mengabadikan momen spesial di acara ulang tahun PIEP.

Selamat ulang tahun PIEP, semoga semakin berjaya di dunia!

Other News

;