CEREMONY PIEP PENYERAHAN BANTUAN ALAT KESEHATAN KE RUMAH SAKIT SAKIT DAN PUSKESMAS

Pada 22 Mei 2020, PIEP menyalurkan bantuan kepada beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas yang diserahkan secara simbolis oleh Jajaran BOD PIEP didampingi Bapak Khairul Saleh selaku Manager Corporate Affairs kepada perwakilan Rumah Sakit dan Puskesmas penerima bantuan.

Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Multi Purpose Room Gedung Patra Jasa Lantai 11 dengan mengindahkan protokol resmi pencegahan Covid. Bapak Denie S Tampubolon, selaku Presdir PIEP dalam sambutannya menyampaikan bahwa PIEP sebagai Anak Perusahaan Pertamina yang beroperasi di luar negeri merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi dalam memerangi pandemic Covid-19 di Indonesia dengan memberikan perlindungan bagi para tenaga medis yang menangani secara langsung para penderita Covid-19 di Rumah Sakit atau Puskesmas.

Dr. Prama UPT Puskemas Parigi yang mewakili para penerima donasi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada PIEP atas donasi tersebut. Dr. Prama juga menegaskan bahwa garda terdepan menghadapi Covid-19 bukan para tenaga medis tetapi justru seluruh masyarakat Indonesia sehingga beliau menghimbau agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. yaitu dengan menjaga jarak antar sesama, perilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga imunitas pribadi masing-masing. Pada kesempatan ini. Khairul Saleh juga menambahkan bahwa Donasi PIEP ini merupakan bentuk dari kepedulian seluruh pekerja PIEP terhadap Pandemic Covid-19 ini.

 

Other News