Courtesy Meeting – Direktur Utama PT Pertamina Internasional EP dengan Duta Besar Kolombia untuk Indonesia

Jakarta – Pertamina Internasional EP (PIEP), salah satu anak perusahaan SubHolding Upstream (SHU) berkesempatan untuk melaksanakan Courtesy Meeting dengan Duta Besar Kolombia untuk Indonesia.

Bapak John Anis, selaku Direktur Utama PIEP menyambut langsung kedatangan Duta Besar Kolombia untuk Indonesia, Mr. Juan Camilio Valencia Gonzales, Beatriz Barreto (Director of ProColombia to Indonesia) dan Jenny Tatiana Rodriguez (Deputy Head of Mission). “Kami sangat berterima kasih atas waktu dan atensi yang diberikan sehingga terlaksananya pertemuan ini”, ucap John.

Courtesy Meeting dilakukan secara hybrid (offline dan online) yang dilaksanakan di Patra Jasa Office Tower, Jakarta (28/3), tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk para partisipan yang hadir secara offline. Manager Relations PIEP, Khairul Saleh berharap dengan adanya Courtesy Meeting ini, hubungan baik antara PIEP dan Kedutaan Besar Kolombia semakin terjaga dan meningkatkan sinergitas yang selama ini telah lama berlangsung.

Menjadi satu-satunya anak perusahaan SubHolding Upstream yang memiliki wilayah operasi di luar negeri, PIEP selalu berkomitmen dalam mewujudkan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi nasional kelas dunia.

 

Other News