PIEP Awali Tahun 2022 dengan Kesuksesan Pelaksanaan Town Hall Meeting serta Penerapan Konsep SMART Office

Jakarta, Indonesia – Pertamina Internasional EP sebagai salah satu anak perusahaan SubHolding Upstream (SHU) mengawali semangat tahun yang baru dengan melakukan Town Hall Meeting (THM).

THM yang berlangsung secara virtual (18/2) ini dihadiri oleh Dewan Komisaris Utama PIEP, seluruh jajaran Manajemen serta para Perwira PIEP yang tersebar di Patra Jasa Head Office dan di seluruh wilayah operasi PIEP. THM pun dibawakan secara multilingual mengingat sebagian Perwira PIEP di wilayah operasi luar negeri memiliki kebangsaan yang berbeda-beda.

“Apresiasi tertinggi saya ucapkan kepada para Perwira PIEP atas pencapaian kinerjanya di Tahun 2021, tetap semangat dan selalu tanamkan komitmen”, ucap Dharmawan H Samsu, Komisaris Utama PIEP dalam sambutannya. THM digelar secara interaktif dengan materi berupa rekapitulasi performa perusahaan di Tahun 2021 dan dilanjutkan dengan pemaparan target-target di Tahun 2022.

John Anis selaku Direktur Utama PIEP memaparkan hasil-hasil capaian dari perusahaan di Tahun 2021 diantaranya Excellent HSSE Performance berupa ‘Zero Fatality’ dan ‘Zero LTI’ sejak tahun 2012, kategori ‘Light Green’ untuk SUPREME, ‘best completion time project’ untuk SIIP, pilot project dalam Pertamina Risk Maturity Self-Assessment, peraihan ISO 37001 dalam Anti Bribery Management System Certification, kontribusi yang luar biasa dalam OPTIMUS untuk efisiensi serta inovasi-inovasi yang tertuang dalam Continuous Improvement Program ‘CIP’ hingga penghargaan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral atas penemuan cadangan sebesar 56 Million Barrels of Oil Equivalent (MMBOE) di MLN Field, Algeria. “Pada Tahun 2022 ini, kita harapkan PIEP mampu mencapai target produksi minyak dan gas sebesar 199 ribu barel oil-equivalent per hari”, ujar John.

Mengikuti perkembangan jaman yang serba dinamis, di Tahun 2022 ini, PIEP turut menyesuaikan pola kerjanya dengan konsep penerapan ‘SMART Office’ khususnya di Patra Jasa Head Office, Jakarta. Konsep SMART Office ini tergabung dalam materi THM PIEP 2022 disesuaikan dengan adanya masa transisi di masa pandemi dan post-pandemi, efisiensi biaya serta ‘Integration Plan’ kantor SHU dalam e-Polis. Adanya konsep kantor yang dinamis ini disambut baik oleh para Perwira PIEP yang turut meramaikan kegiatan THM baik di kolom komentar maupun penyampaian secara verbal.

Khairul Saleh selaku Manager Relations PIEP dalam kesempatan terpisah mengungkapkan bahwa seluruh pencapaian yang diraih oleh perusahaan, tidak terlepas dari keberhasilan para Perwira PIEP dalam menerapkan konsep ‘AKHLAK’ yang telah diimplementasikan dengan sangat baik.

Other News