SIAGA COVID-19 KELUARGA BESAR PIEP SALURKAN BANTUAN KE MASYARAKAT, RUMAH SAKIT DAN PUSKESMAS

Di tengah bencana pandemic global Covid-19 yang sedang melanda di seluruh dunia termasuk Indonesia, perekenomian menjadi runtuh ditambah dengan harga minyak mentah dunia yang juga turun. Hal ini tentu saja dapat mengakibatkan krisis di tengah masyarakat diantaranya krisis pangan dan juga kesehatan.

PIEP sebagai Anak Perusahaan Pertamina melalui Koordinasi antar Fungsi Corporate Affairs, Fungsi HR dan Fungsi SCM turut berpartisipasi dalam memerangi pandemic Covid-19 ini dengan mengadakan Program Donasi Keluarga Besar PIEP Siaga Covid-19.

Donasi ini dilakukan dengan cara menggalang dana dari pekerja PIEP tanpa terkecuali termasuk Jajaran Direksi, Komisaris dan Management. Penggalangan ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.184.801.207 yang disalurkan berupa paket sembako sebanyak 1500 pax dan Alat Kesehatan terdiri dari Hazmat – 1250 Pcs, Rapid Test – 1250 Kit, Masker N95 – 1250 Pcs, Masker 3ply – 500 box, Glove Surgical – 1250 pairs, dan Glove Exam – 1250 pairs.

Semua bantuan tersebut diserahkan masyarakat yang membutuhkan diantaranya di 26 titik di Jabodetabek melalui perwakilan Ambassador PIEP dengan total penerima 1500 masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk Paket Alat Kesehatan diberikan kepada 15 Rumah Sakit dan Puskemas di Jabodetabek, Sumatera dan Jawa Tengah. PIEP meyakini bahwa program donasi ini memberikan manfaat bagi masyarakat penerima bantuan juga bagi tenaga medis yang menerima bantuan berupa alat kesehatan tersebut. Harapan bersama semoga pandemic global ini bisa segera berakhir.

 

Other News