TESTIMONI COLLABORATIVE SMART OFFICE (COSMO)

Jakarta – Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) menghadapi berbagai tantangan pada era kemajuan teknologi yang cukup pesat. Penerapan smart technology menjadi sebuah keharusan, sehingga mendorong perusahaan untuk beradaptasi dengan kondisi tersebut. Hal ini ditambah dengan adanya new normal, perubahan perilaku untuk tetap beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. Untuk menjawab tantangan tersebut, PIEP mengimplementasikan COSMO (Collaborative Smart Office) sebagai jawaban atas tantangan yang dihadapi perusahaan.

Dalam video testimoni yang diputarkan pada Soft Launching COSMO (28/11), dijelaskan beberapa poin yang menjadi latar belakang transformasi kantor PIEP menjadi COSMO.

Konsep COSMO diharapkan dapat menjawab harapan bagi para milenial, yaitu memberikan ruang untuk bekerja dan memberikan kenyaman. Tidak ada sekat diantara pekerja dan fungsi, dan dapat berkoordinasi serta berkolaborasi dengan baik.

“Saatnya kita beradaptasi dengan new normal. Collaborative Smart Office (COSMO) PIEP Sebagai tempat untuk menuangkan ide – ide kreatif dan inovatif,” Ucap Ria Noveria selaku VP Business Support dan ketua tim pengarah Task Force Smart Office. Penerapan konsep COSMO dibentuk dan disusun oleh tim Task Force Smart Office yang beranggotakan 11 orang dari berbagai fungsi serta dikepalai oleh Dadan Nugraha, Manager Supply Chain Management.

Other News