Awal Tahun, PIEP Torehkan Prestasi di West Qurna-1

Jakarta – PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) mengadakan syukuran secara hybrid di Enerlife & Picasso Room Lantai 11 COSMO pada Senin (27/2). Acara ini merupakan wujud syukur PIEP atas pencapaian penambahan Participating Interest (PI) di Lapangan West Qurna-1, Irak.

Penambahan PI di Lapangan West Qurna-1 sejalan dengan kegiatan produksi dan kinerja HSSE yang baik, sehingga pencapaian produksi bisa mencapai 500.000 barrel of oil per day (BOPD).

“Kami merasa bangga dan memberikan apresiasi atas seluruh kinerja kita semua, sehingga pencapaian produksi di West Qurna-1 bisa mencapai angka 500.000 BOPD. Dan semoga untuk kedepannya dapat meningkatkan produksi di angka 600.000 BOPD, 800.000 KBOPD, dan seterusnya”, ungkap John Anis selaku Direktur Utama PIEP dalam sambutannya.

Agenda syukuran ini pun ditutup dengan pemberian Tausiyah dari Ustadz Harianto, serta pemberian santunan kepada perwakilan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Pelopor Kepedulian dan Yayasan Bait Al-Qur’an Mulia. Kedepannya, semoga PIEP selalu diberikan kemudahan dalam pencapaian produksi diseluruh wilayah kerja PIEP dan Sub Holding Upstream.

Other News