Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Internasional EP Menyalurkan Santunan di Lingkungan Patra Jasa Office Tower

Jakarta - Melanjutkan rangkaian ‘Santunan Ramadhan PIEP’, melalui Badan Dakwah Indonesia (BDI) Pertamina Internasional EP menyalurkan santunan kepada Driver, Security, Office Boy dan anak-anak yatim yang berlokasi di sekitar Patra Jasa Office Tower Lantai 11 (28/4) yang dihadiri oleh Direktur Utama, John Anis selaku Pembina Badan Dakwah Islam (BDI) PIEP serta beberapa jajaran manajemen beserta pengurus BDI.

Pada kesempatan pertama Muliawan selaku Ketua BDI menyampaikan, ”Kami Komunitas BDI PIEP ingin mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berempati, partisipasi dan bantuan yang telah diberikan. Semoga menjadi ladang amal buat kita semua”.

Pada kesempatan selanjutnya Direktur Utama PIEP, “Setiap tahun PIEP tetap konsisten untuk menyalurkan santunan kepada bapak, ibu serta adik-adik yang membutuhkan, semoga dengan adanya acara ini menjadikan berkah terhadap Pertamina Internasional EP”.

Kegiatan BDI PIEP tahun ini memiliki serangkaian acara yang diselenggarakan secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan Swab Antigen. Kegiatan diawali dengan pembacaan Al-Quran, kata sambutan oleh Ketua BDI PIEP dilanjutkan kata sambutan oleh Direktur Utama PIEP dan ditutup dengan pembagian santunan berupa sembako kepada peserta.

“Kegiatan yang dilakukan PIEP setiap tahun ini adalah komitmen perusahaan untuk selalu membantu pada lingkungan sekitar dan mengingatkan kita semua untuk tetap bersyukur serta selalu berbagi terhadap sesama”. Ujar Manager Relations PIEP, Khairul Saleh.

 

Other News