Manajemen PIEP berkunjung ke KBRI Baghdad Irak

Baghdad, Irak – Pertamina Internasional EP (PIEP) melalui anak perusahaannya, Pertamina Irak EP (PIREP), selalu mengedepankan sinergi dan kerja sama yang baik dengan para pemangku kepentingan dalam menjalankan operasinya.

John Anis, Direktur Utama PIEP yang didampingi oleh Syamsu Yudha selaku Country Manager Zone 16 – PIREP, mengunjungi Duta Besar Indonesia untuk Irak, Elmar Iwan Luis dan Heru Santoso, PF Konsuler KBRI Baghdad di Irak (23/08).

Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak membahas mengenai rencana Pertamina untuk pengembangan bisnis di Irak. Disamping itu, Duta Besar Indonesia untuk Irak juga memberi penjelasan terkait situasi politik dan ekonomi terakhir di Irak pasca pemilihan umum.

Akhir pertemuan John Anis menyampaikan,”kami berharap pertemuan ini bisa terus meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah lama berlangsung dan atas nama perusahaan menyampaikan apresiasi kepada Kedutaan Besar RI di Baghdad beserta seluruh staff yang sejauh ini telah mendukung aktivitas bisnis Pertamina.”

Kerja sama dengan KBRI di Irak juga disambut baik oleh berbagai pihak, khususnya pemangku kepentingan di Kawasan Timur Tengah. Sementara hasil dari kegiatan ini juga dilanjutkan dengan rapat dengan Kementerian Luar Negeri RI, Direktorat Jendral Protokol dan Konsuler, melalui Direktorat Perlindungan Warga Negara Indonesia, dalam kaitannya dengan perlindungan Perwira PIEP yang bertugas di luar negeri dalam keadaan darurat ataupun mendesak lainnya.

Other News