Ngobrol Bareng Para Senior PIEP “Sharing Knowledge Legacy dan AKHLAK” Forum Sharing OTW “Online Training & Sharing Selama WFO–WFH”

Jakarta, Sharing Knowledge Legacy dan AKHLAK pada Forum OTW (Online Training & Sharing Selama WFO–WFH) merupakan Program sharing knowledge internal PT Pertamina Internasional EP (PIEP) memberikan wadah Perwira senior PIEP yang akan memasuki masa purna bakti untuk berbagi pengalaman selama bekerja dalam menghadapi Transformasi di lingkungan Pertamina dengan tujuan untuk memberikan insight . Kegiatan ini diselenggarakan dengan dua sesi secara hybrid, live dari Gedung Patra Jasa Lantai 11 dan online sejak Rabu, 24 Agustus 2022 – Kamis, 25 Agustus 2022. .

Pelaksanaan kali ini menghadirkan narasumber yang sangat spesial dan berpengalaman, pada sesi pertama yaitu Adrianus Darmawan Utama (Manager Human Capital), Agustiadi Wardana (Chief Audit Executive), dan Djultavip Siregar (Manager Finance).Dilanjutkan sesi kedua dengan Arief Rahman Thanura (Sr. Engineer Maintenance & Inpection), Geodi Naim (Country Manager Zona 17), dan Charles P. Siallagan (VP Production & Operations). .

Diawali pembukaan Thoriq Abdat (VP Development and Drilling) yang menyampaikan,“Tim Manajemen PIEP sangat apresiasi kepada para senior yang telah berkontribusi untuk perusahaan, dimana sangat diperlukan insight dan experience para Perwira senior PIEP sebagai pembelajaran bagi generasi muda Perwira PIEP.” .

Dalam pelaksanaan acara, moderator memberi beberapa pertanyaan mulai dari pengalaman yang berkesan, suka duka dan memberi kesempatan satu persatu kepada para Perwira senior PIEP untuk memberi satu kalimat kunci sukses dalam bekerja, yang bisa diterapkan oleh kalangan muda. Adrianus Darmawan Utama menyatakan; “All kind be kind”, dilanjutkan Djultavip Siregar “Selalu ciptakan lingkungan kerja yang harmonis”, Agustiadi Wardana “Work balance”, Charles P. Siallagan,“Kerja smart, konsisten, terus belajar dan Loyal”, Geodi Naim,“Peduli sesama pekerja”, dan diakhiri oleh Arief Rahman Thanura “Don’t stop learning.” .

Untuk memeriahkan pada pelaksanaan ini, selain sharing session juga ada sesi quiz dengan hadiah menarik dan sesi tanya jawab bersama narasumber. Menutup acara ini, salah satu narasumber Geodi Naim selaku Country Manager Zona 17 menyampaikan,”Pengabdian itu suatu kepuasan batin yang tidak bisa dinilai namun percaya yang kita kerjakan akan terbalas dalam bentuk jabatan, salary ataupun yang lainnya”. .

Other News