Pertamina Internasional EP Jajaki Courtesy Meeting dengan Kedutaan Perancis untuk Indonesia

Jakarta – Pertamina Internasional EP (PIEP) memiliki empat subsidiaries salah satunya berlokasi di Eropa Barat, yaitu Maurel & Prom (M&P). Dalam menjalankan operasi bisnisnya di luar negeri, Courtesy Meeting selalu dilakukan oleh PIEP untuk menjaga sinergitas serta koordinasi yang baik dengan negara-negara tempat wilayah operasinya.

John Anis, Direktur Utama PIEP atas nama perusahaan menyampaikan rasa terima kasihnya atas support serta koordinasi yang terjalin dengan baik selama ini dengan Kedutaan Besar Prancis.

Dalam kesempatan kali ini, John Anis didampingi oleh Arifin Ahmad selaku (Senior Finance Advisor PIEP) mengunjungi langsung Duta Besar Perancis untuk Indonesia, Mr. Olivier Chambard, Sylvain Biard (Commercial Counsellor, Trade & Investment Commission-Business France) dan Dominique Lebastard (Economic Counsellor, Head of the Economic Department).

“Kami berharap dengan adanya sinergi yang baik ini, investasi yang dilakukan oleh PIEP dengan M&P dapat meningkatkan kerja sama ekonomi Perancis-Indonesia”, ucap Arifin.

Courtesy Meeting dilaksanakan di Kedutaan Besar Perancis, Jakarta (31/3) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Manager Relations PIEP, Khairul Saleh dalam kesempatan terpisah berharap dengan adanya Courtesy Meeting yang selalu dilakukan secara berkala dapat meningkatkan hubungan baik antara PIEP dengan seluruh stakeholder yang ada.

 

Other News