PIEP Berpartisipasi dalam Kegiatan Resepsi Diplomatik KBRI Malaysia

Kuala Lumpur, Malaysia – PT Pertamina Internasional EP (PIEP), melalui Anak Perusahaan PT Pertamina Malaysia EP (PMEP), bersinergi bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Malaysia sukses menyelenggarakan Resepsi Diplomatik bertempat di Hotel Shangri-La, Kuala Lumpur (23/08).

Resepsi Diplomatik dihadiri oleh sekitar 460 tamu undangan, yang terdiri dari para Duta Besar dan High Commisioners, kalangan diplomatik, pejabat tinggi Pemerintah Malaysia (setingkat Wakil Menteri dan pejabat Eselon I dan II), pengusaha, media massa dan masyarakat Indonesia di Kuala Lumpur dan sekitarnya. Beberapa dignitaries yang hadir antara lain yang di-Pertua Dewan Rakyat YT Tan Sri Azhar Azizan Harun, Wakil Menteri Pertahanan YT Dato’ Sri Ikmal Hisham bin Abdul Aziz, dan Wakil Menteri urusan Sabah dan Serawak pada kantor Perdana Menteri YB Dato’ Hajjah Hanifah Hajar Taib.

Dalam sambutannya, Duta Besar RI menggarisbawahi hubungan bilateral RI-Malaysia merupakan jangkar perdamaian, stabilitas, dan kesejahteraan di kawasan Asia Tenggara sehingga kerja sama di segala bidang perlu ditingkatkan.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semua pihak, salah satunya dukungan PIEP yang bekerja sama dengan PT Pertamina Lubricant di Malaysia dengan menampilkan mini booth di foyer ballroom Hotel Shangri-La untuk memperkenalkan produk Pertamina yang dipasarkan di Malaysia. Disamping itu, PIEP juga berkesempatan menampilkan kinerja Pertamina Group melalui rangkaian tayangan video yang dilakukan di sela-sela acara resepsi ini. Sementara dalam acara pameran, CEO Downstream Petronas, Datuk Sazali Hamzah, juga berkesempatan untuk berkunjung ke mini booth PT Pertamina Lubricant di Malaysia dan berdiskusi dengan perwakilan Pertamina di Malaysia.

Pada kesempatan terpisah Direktur Utama PIEP, John Anis menyampaikan, “dengan keterlibatan Perusahaan dalam pelaksanaan acara Resepsi Diplomatik ini diharapkan dapat meningkatkan engagement dengan para key stakeholders Pertamina di Malaysia.”

Other News