Town Hall Meeting & Grand Launching COSMO

Jakarta - Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi mengawali tahun 2023 dengan melaksanakan Townhall Meeting serta Grand Launching Collaborative Smart Office (COSMO) di Picasso dan Enerlife Room Lantai 11 Gedung Patra Jasa pada Jumat (27/1).

Townhall Meeting yang berlangsung secara hybrid ini dihadiri oleh Direktur Utama PIEP, John Anis, Komisaris Utama PIEP, Dharmawan H. Samsu dan seluruh jajaran Manajemen beserta Perwira PIEP. Acara pun dibawakan secara multilingual mengingat beberapa Perwira PIEP berada di wilayah operasi luar negeri yang berbeda-beda. .

“Saya sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh Perwira PIEP atas seluruh pencapaian dan dedikasinya selama tahun 2022. Semoga di tahun 2023 pencapaian ini tetap kita jaga bahkan dapat meningkat,” ucap Dharmawan H. Samsu. Pada Townhall Meeting 2023 kali ini dilakukan pemaparan secara interaktif mengenai rekapitulasi performa PIEP di Tahun 2022, dilanjutkan dengan pemaparan strategi dan target yang akan perusahaan capai di Tahun 2023. .

“Tidak henti-hentinya saya mengucapkan terimakasih atas pencapaian PIEP yang sangat baik pada tahun 2022, semoga di tahun 2023 ini kita terus konsisten mencapai target-target bagi perusahaan dan dengan diresmikannya COSMO juga dapat memberikan semangat baru dalam berkolaborasi sehingga dapat menunjang seluruh produktivitas perwira PIEP,” ujar John Anis dalam paparannya.

Pelaksanaan Townhall Meeting dan Grand Launching COSMO memberikan semangat baru bagi seluruh Perwira PIEP, terlebih selama dua tahun ini pandemi Covid-19 membuat aktivitas kerja menjadi terbatas walaupun tidak mengurangi semangat mereka dalam berkolaborasi.

Other News