Malam Pisah Sambut Dewan Komisaris PIEP

Bertempat di Hotel Raffles, Jakarta, PT Pertamina Internasional EP (PIEP) telah sukses menggelar acara pisah sambut Dewan Komisaris pada Jumat (20/4) lalu. Selain dihadiri oleh jajaran Direksi PIEP yaitu PTH Presiden Direktur, Aris Mulya Azof, serta Direktur Eksplorasi & Produksi, Djoko N. Imanhardjo, turut hadir pula mantan Direktur Keuangan & Komersial, Huddie Dewanto, yang kini telah bertugas di Pertamina Hulu Energi (PHE).

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa jajaran Komisaris lama yaitu Syamsu Alam, Direktur Hulu PT Pertamina (Persero), serta Jaffee Suardin, Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), digantikan oleh Denie S. Tampubolon, Senior Vice President of Upstream Business Development PT Pertamina (Persero), dan Satry Nugraha, Staf Ahli Menteri ESDM Bidang Lingkungan Hidup dan Tata Ruang. Kini, kursi Dewan Komisaris PIEP telah diisi oleh tiga orang yang dipimpin oleh Arief Budiman, Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero), sebagai Komisaris Utama.

Acara diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh PTH Presiden Direktur PIEP, Aris Mulya Azof, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Komisaris Utama PIEP, Arief Budiman, dan jajaran Komisaris lama yaitu Syamsu Alam dan Jaffee Suardin.

Other News