MENJELANG RAMADHAN PIEP TEBAR KEBAIKAN DENGAN MEMBERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM

Pertamina Internasional EP menebar kebaikan melalui doa bersama anak yatim di Bojong Gede, Cibinong dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang masuk dalam binaan Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Ar-Rohmat, Bojong Gede – Gaperi Sukahati, Cibinong dan beberapa panti asuhan lainnya diantaranya anak yatim binaan Surau Riadul Firdaus di Bengkalis dan anak yatim Amal Sosial Al Ittihad Binaan Masjid At-Taufik Belakang Gedung Patrajasa, Rabu 8 April 2021.

Bapak Ranta selaku Pengurus Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Ar-Rohmat dalam sambutannya mengingatkan para hadirin untuk mewujudkan rasa syukur salah satunya dengan peduli terhadap anak yatim.

Sementara itu Bapak Khairul Saleh selaku Manager Relations Pertamina Internasional EP berharap dengan adanya santunan anak yatim ini dapat turut mendoakan keamanan dan kesuksesan operasional seluruh wilayah kerja Pertamina Internasional EP. Juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan kebaikan untuk Pertamina dan berharap mendapatkan keberkahan menjelang bulan suci Ramadhan.

Other News