Menutup Akhir 2022 Tim Finance M&P Torehkan Penghargaan

Maurel & Prom (M&P) mendapatkan penghargaan “The Most Compliant Company of The Energy Sector” yang diberikan oleh Tanzania Revenue Authority pada akhir tahun 2022 lalu. PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) sebagai pemegang saham mayoritas M&P turut bangga dalam pencapaian yang telah ditorehkan.

Penghargaan ini diberikan kepada 8 perusahaan di Tanzania dari berbagai sektor. Capaian ini merupakan bentuk dari kerja sama erat dengan otoritas pajak dan secara keseluruhan kemampuan Perusahaan dalam bidang Compliance. Hal ini juga membuktikan keterlibatan dan peran wajib pajak dalam pengembangan Tanzania secara umum.

At the end of 2022, M&P Tanzania's finance team won the award "The Most Compliant Company of The Energy Sector" granted by the country tax authority (Tanzania Revenue Authority).

This prize was awarded to only 8 companies in Tanzania and across the most important sectors. It recognized the quality of their cooperation with tax authorities and their overall tax compliance. It also symbolizes the participation and role of taxpayers in the development of the country.

Other News