PIEP Berpartisipasi dalam IT Days Subholding Upstream

Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menyelenggarakan kegiatan IT Days Subholding Upstream dengan dihadiri oleh seluruh Internal Subholding Upstream di PHE tower pada 14-15 Maret 2023.

IT Days Subholding Upstream merupakan sebuah acara yang diinisiasi oleh IT Subholding Upstream bertujuan untuk memperkenalkan layanan IT di lingkungan Subholding Upstream dan memperkenalkan produk inovasi digital terbaru yang telah memberikan value creation bagi Pertamina.

PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) yang merupakan salah satu anak usaha PHE yang beroperasi di luar negeri turut hadir dalam kegiatan tersebut. “Dengan hadirnya layanan produk inovasi digital terbaru ini, PIEP dapat berkontribusi secara lebih lagi dan memberikan kinerja terbaiknya sehingga mampu bertumbuh dan menguatkan posisinya sebagai Perusahaan Energi Kelas Dunia”, ujar Ismael Halim selaku Manager Information Technology PIEP yang hadir dalam kegiatan IT Days. 2023

Agenda dalam IT Days 2023 meliputi Talkshow dengan beberapa perwakilan Subholding Upstream dan ahli-ahli dalam bidang IT yang turut memberikan pandangan mengenai layanan digital IT yang dapat diimplementasikan di lingkungan Pertamina Group; Akbar Yudha Putera selaku VP IT Subholding Upstream, Alamanda Shantika selaku Chief Executive Officer BINAR, Yudistira Dwi Wardhana Asnar selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika ITB, serta Dharma Simorangkir selaku President Director Microsoft Indonesia. Dan untuk memeriahkan kegiatan ini, banyak beragam aktivitas seru seperti layanan IT, Game, Merchandise, Doorprize, dan Photobooth.

Other News