Partisipasi PIEP di North Africa Petroleum Exhibition & Conference 2018

Berlokasi di Oran International Convention Center, Aljazair, acara yang diselenggarakan selama empat hari mulai 25 hingga 28 Maret 2018 tersebut merupakan gelaran ke-8 di Negara tersebut. Pertamina sebagai perusahaan minyak dan gas bumi milik Indonesia turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan mendirikan stan yang identik dengan ornamen tanah air.

Sebagai operator aset industri Pertamina di luar negeri, termasuk Aljazair, Pertamina Internasional EP (PIEP) juga mewakili Pertamina dalam acara tersebut dengan mengutus delegasi utama yaitu PTH Presiden Direktur PIEP, Aris Mulya Azof, serta Presiden Direktur Pertamina Algeria EP (PAEP), Maria Rohana Nellia. Tak hanya menghadiri pameran dengan stan-stan berdekorasi menarik, Aris Mulya Azof pun mengikuti berbagai konferensi di NAPEC yang mencakup topik-topik terkait industri hulu hingga hilir, salah satunya mengenai eksplorasi minyak dan gas bumi.

Sepanjang acara berlangsung, PIEP, yang diwakili oleh Aris Mulya Azof, banyak bertukar pikiran dan berdialog dengan para profesional di industri minyak dan gas bumi. Hal tersebut dilakukan untuk memperluas jaringan bisnis serta memanfaatkan peluang yang ada demi memajukan bisnis Pertamina secara keseluruhan.

Other News