PIEP Torehkan Beberapa Capaian Terbaik dalam Program Optimus SubHolding Upstream

Jakarta – Tantangan berupa inovasi berbasis efisiensi merupakan suatu program yang sedang digencarkan oleh Anak Perusahaan SubHolding Upstream (SHU) dalam program Optimus.

Dalam Town Hall Meeting SHU (1/4) yang digelar secara virtual dan dihadiri oleh ribuan perwira SHU, Pertamina Internasional EP (PIEP) berhasil menorehkan beberapa prestasi dengan capaian terbaik yang ada dalam program Optimus, yaitu: Flexible Co-working Area, JV Cost from Operator Optimization dan Team Cost Optimization Regional 5.

“Dalam Optimus, Perwira PIEP melihat hal ini sebagai sebuah challenge yang dimana challenge tersebut dapat diatasi dengan inovasi-inovasi luar biasa hasil buah pemikiran Perwira PIEP yang menghasilkan impact positif untuk memajukan perusahaan”, ujar Direktur Utama PIEP, John Anis dengan bangga.

Manager Relations PIEP, Khairul Saleh menambahkan bahwa hasil capaian dari Program Optimus ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari PIEP untuk bertransformasi menjadi perusahaan yang lebih agile.

Pertamina Internasional EP merupakan anak perusahaan dari SHU yang memiliki empat subsidiaries (Pertamina Algeria EP, Pertamina Malaysia EP, Pertamina Irak EP dan Maurel & Prom) dengan sebaran wilayah operasi luar negeri.

 

Other News