SIAGA COVID-19 PIEP MENYUMBANG APD DAN ALAT KESEHATAN KEPADA WALIKOTA TANGERANG SELATAN

Masih dalam rangka upaya mendukung pogram Pemerintah dalam memerangi Pandemic Covid-19, PIEP juga memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri Hazmat beserta alat kesehatan lainnya kepada Warga Kota Tangerang Selatan.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany oleh Presiden Direktur PIEP Bapak Denie S Tampubolon didampingi Fungsi Corporate Affairs dan Fungsi HR Pada Jumat 22 Mei 2020, Siang Pukul 13.00 WIB di Posko Covid-19 Kampung Anggrek Resto Serpong Tangsel.

Pada sambutanya, Denie S Tampubolon menyampaikan bahwa PIEP selaku Anak Perusahaan Pertamina yang beroperasi di luar negeri merasa terpanggil untuk memerangi Pandemic Covid-19 ini. Beliau berharap Donasi PIEP dapat membantu dan mendukung para tenaga medis dalam menghadapi Covid-19.

Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pertamina Internasional EP atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi para tenaga medis di Kota Tangerang Selatan.

 

Other News