Tebarkan Energi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Pertamina Internasional EP Berbagi dengan Anak-Anak Yatim

Bojong Gede, Cibinong – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap tahunnya, Pertamina Internasional EP (PIEP) menebarkan energi kebaikan untuk membantu anak-anak yatim dan juga yayasan atau rumah ibadah.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H, kali ini, PIEP memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Yayasan Ar-Rohmat (22/4), Bojong Gede, Cibinong. John Anis, Direktur Utama PIEP mengatakan,”Kegiatan yang dijalankan oleh PIEP ini merupakan komitmen nyata perusahaan dan memiliki nilai yang sejalan dengan poin yang terkandung dalam Environment, Social & Governance (ESG) dan Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya poin 1: untuk menghapus kemiskinan dan poin 10: mengurangi ketimpangan”.

Dikemas dengan nama ‘Santunan Ramadhan PIEP’, kegiatan tahun ini memiliki beberapa rangkaian yang diselenggarakan secara offline dan diadakan secara singkat, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. “Kegiatan dibuka dengan berbincang hangat dengan anak-anak dan pengurus yayasan, santunan kepada anak yatim, bantuan kepada yayasan, pembagian paket sembako serta ditutup dengan shalawat Nabi dan doa bersama”, ujar Manager Relations PIEP, Khairul Saleh.

 

Other News