Courtesy Meeting Direktur Utama PT Pertamina Internasional EP dengan Duta Besar RI untuk Venezuela

Jakarta - Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) sebagai salah satu anak perusahaan SubHolding Upstream (SHU) selalu mengedepankan sinergi dan kerja sama yang baik dengan para pemangku kepentingan dalam menjalankan operasinya. PIEP berkesempatan untuk melaksanakan Courtesy Meeting dengan Duta Besar RI untuk Venezuela di Hotel InterContinental Jakarta pada Selasa (11/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, John Anis, Direktur Utama PIEP didampingi oleh Thoriq Abdat, VP Development and Drilling, dan Aris Hendra Wijaya selaku Sr Analyst Business Planning berdiskusi secara langsung dengan Imam Edy Mulyono, Duta Besar RI untuk Venezuela, serta Aris Munandar Kelana Kusumah, Minister Counsellor Economic Affaits Coordinator.

Dalam pertemuan ini, John Anis menyatakan bahwa PIEP akan terus meningkatkan engagement dengan para pemangku kepentingan, terutama dengan pihak kedutaan. “Harapan besar kepada pihak Duta Besar RI untuk Venezuela agar terus mendukung bisnis yang dilakukan oleh PIEP untuk dapat meningkatkan kerja sama ekonomi antara Indonesia dengan Venezuela, mengingat salah satu wilayah kerja PIEP berada disana. Dengan terjalin eratnya hubungan kerja sama dengan para stakeholders dapat memperlancar proses bisnis PIEP yang ada di beberapa wilayah luar negeri,” tutup John Anis.

Courtesy Meeting adalah kegiatan yang selalu diagendakan oleh PIEP untuk menjaga hubungan kepada para pemangku kepentingan. Pada kegiatan ini pun PIEP juga memaparkan hasil kinerjanya yang beroperasi di wilayah luar negeri.

Other News