Family Gathering Pertamina Internasional EP 2017

Sukses dilangsungkan pada 25 hingga 25 Agustus 2017, Family Gathering kali ini memilih tempat Royal Safari Garden Resort & Convention di Cisarua, Bogor. Acara yang bertemakan “Family Time” tersebut dilaksanakan sebagai ajang perkenalan antar keluarga karyawan Pertamina Internasional EP (PIEP) dan juga momen penyegaran dengan suasana tempat yang sejuk.

Puncak acara berlangsung di Sabtu (26/8), dimana para karyawan PIEP bersama keluarga menikmati fasilitas dan wahana yang tersedia di Royal Safari Garden Resort & Convention antara lain Fishing, Mini Golf, Mini Train, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, hadir pula lomba memancing yang menarik perhatian para peserta Family Gathering, bahkan diramaikan oleh jajaran direksi beserta eksekutif PIEP.

Pada Sabtu (26/8) malam, acara semakin meriah dengan adanya makan malam bersama yang digelar di lapangan terbuka dengan suguhan hiburan yang menarik. Di sela-sela acara, diumumkan pembagian hadiah lomba beserta pembagian door prize.

Sebelum bertolak ke Jakarta, pada Minggu (27/8) pagi, para peserta Family Gathering mengunjungi Taman Safari Indonesia untuk melihat fauna serta mencicipi wahana yang tersedia di dalamnya. Para peserta Family Gathering tampak sangat menikmati dan berterima kasih dengan diadakannya acara yang diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar pekerja tersebut. 

Other News