PERTEMUAN PT PERTAMINA INTERNASIONAL EP DENGAN DELEGASI SONATRACH ALGERIA

Jakarta - PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) sebagai salah satu anak perusahaan SubHolding Upstream (SHU) terus menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan stakeholder di luar negeri, serta menjadi jembatan untuk kerja sama dengan Pertamina Group. PIEP berkesempatan untuk menerima kunjungan perwakilan dari Sonatrach Algeria di Graha Pertamina (21/11). 

Pertemuan ini membahas mengenai program kerjasama yang sudah berjalan antara PIEP dengan Sonatrach, dimana meningkatnya drilling activities memberikan peluang bagi PIEP untuk menaikkan tingkat operasi Sonatrach. Dibahas juga mengenai penjajakan rencana kerja sama produk yang dihasilkan RU V Balikpapan dan menyaksikan langsung program drilling di Pertamina Hulu Mahakam (PHM). 

Delegasi yang dipimpin oleh Mourad Beldjehehem selaku AST Division Director, Sonatrach diterima kehadirannya oleh John Anis selaku Direktur Utama PIEP yang didampingi Achmad Jamaludin selaku Country Manager Zona 15 Aset Algeria dan Jon Erwin selaku Deputy Chief Operation Officer PIEP. 

Pertemuan yang dilakukan juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati serta pimpinan Subholding Pertamina, antara lain John H. Simamora selaku Dirut Elnusa; Sari Istiani Rachmi selaku Direktur Sales PTM Lubricant; Oos Kosasih selaku VP Petrochemical Industry Business; Alfian Nasution selaku Dirut Pertamina Patra Niaga; Oki Muraza selaku SVP RTI dan Taufik Adityawarman selaku Direktur Utama PT Kilang Pertamina Internasional. 

Other News