REGIONAL INTERNASIONAL SUKSES GELAR AJANG INOVASI DAN IMPROVEMENT IIF 2021

PT Pertamina EP Internasional (PIEP) sebagai Regional Internasional PIEP sukses menggelar ajang inovasi bagi seluruh perwira yang dilaksanakan secara virtual yang biasa disebut Innovation and Improvements Forum (IIF) 2021 (26-28/10). Acara IIF 2021 yang menjadi agenda tahunan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan budaya inovasi dan improvement di kalangan perwira PIEP demi meningkatkan kinerja operasi dan finansial.

Ajang Inovasi dan Improvement yang diikuti oleh 25 tim di PIEP ini juga mempersiapkan tim Continuous Improvement Program (CIP) PIEP agar dapat berkontribusi dalam ajang Upstream Improvement and Innovation Award (UIIA) tingkat SubHolding Upstream.

Pada pembukaan IIF 2021, Ria Noveria selaku VP Business Support PIEP sekaligus Ketua Panitia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi terutama adanya pekerja lokal Algeria yang ikut bergabung pada event kali ini.

Hal ini senada dengan ungkapan John Anis, Direktur Utama PIEP. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh peserta dan panitia yang telah bersama-sama mewujudkan inovasi dan improvement sebagai culture (budaya) perusahaan.

“Bukanlah predikat Gold atau Silver yang terpenting, tapi bagaimana kita bersama-sama terus bersemangat melakukan inovasi dan improvement hingga menjadi budaya bagi kita semua”, tambahnya.

Other News