Semangat Terbarukan Perwira Pertamina Internasional EP Melaksanakan ‘Halal Bihalal’

Jakarta – Setelah melewati Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, keluarga besar Pertamina Internasional EP (PIEP) melaksanakan Halal Bihalal dengan tema “Semangat Terbarukan”. Dilaksanakan di Gedung Patra Jasa Lantai 11 (11/5) yang dihadiri oleh Direktur Utama, John Anis beserta Manajemen dan Perwira PIEP.

Direktur Utama PIEP John Anis dengan sapaan JA menyampaikan, ”Izinkan saya secara pribadi dan juga atas nama perusahaan mengucapkan selamat hari raya kepada teman-teman yang merayakan, mohon maaf lahir batin. Semoga setelah melewati bulan suci Ramadhan kita semua bisa terbarukan dalam semangat bekerja. Tahun ini juga spesial untuk kita semua karena bisa melaksanakan mudik, saya harapkan kepada teman-teman sudah manfaatkan untuk bertemu sanak saudara dan keluarga”.

JA juga mengatakan,“Atas nama perusahaan, saya berterima kasih atas kontribusi dari semua perwira PIEP, tantangan kita ke depan semakin sulit, dengan kondisi apapun saya yakin dengan kreatifitas dan semua upaya kita bisa bersama tetap memajukan perusahaan”.

Mengingat masih berada dalam masa pandemi Covid-19. Kegiatan Halal Bihalal tahun ini diselenggarakan secara Hybrid. Tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat peserta yang hadir diwajibkan dengan hasil ‘Negatif’ PCR Test. Kegiatan dibuka dengan makan siang bersama, serta kata sambutan oleh Direktur Utama PIEP, dilanjutkan puncak acara Halal Bihalal PIEP dan terakhir ditutup dengan foto bersama.

Manager Relations Khairul Saleh pada kesempatan terpisah mengatakan “Pada kesempatan Halal Bihalal yang berbahagia ini, saya senang Perwira PIEP bisa bertemu dan bersilahturahmi, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu agar kita semua dapat berkumpul kembali dengan suasana terbarukan”.

 

Other News