Soft-Launching COSMO (Collaborative Smart Office)

Jakarta – Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) ke-9, PIEP meluncurkan COSMO (Collaborative Smart Office) yang bertemakan digitalisasi. Acara Soft-Launching ini dilakukan dengan hybrid dari Lantai 11 Patra Jasa Office Tower pada Senin (28/11).

Beberapa agenda dalam Soft-Launching COSMO meliputi pemotongan nasi tumpeng, pemberian santunan kepada perwakilan anak-anak panti asuhan, penyerahan simbolis smart kit untuk menunjang produktivitas perwira PIEP. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian prosesi soft-launching COSMO yang dilakukan oleh John Anis selaku Direktur Utama PIEP, Ria Noveria selaku VP Business Support, Toriq Abdat selaku VP Development & Drilling, Fuji Koesumadewi selaku VP Exploration, Charles P. Siallagan selaku VP Production & Operations dan Dewi Yustisiana selaku Dewan Komisaris PIEP.

“Tujuan konsep Smart Office adalah untuk menciptakan suasana kolaborasi demi mencapai lingkungan kerja yang dapat menunjang produktivitas Perwira PIEP, mendukung kerja secara remote/hybrid, serta membangun budaya kerja yang aktif-positif,” Ujar John Anis dalam sambutannya.

Acara ini kemudian diakhiri dengan COSMO Tour untuk memberikan gambaran dan impresi mengenai transformasi lingkungan kerja dengan konsep Smart Office.

Other News