Stakeholders’ Day PIEP 2022

Jakarta – PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) kembali mengadakan acara Stakeholders’ Day yang merupakan salah satu rangkaian dari HUT PIEP ke-9 dan diikuti oleh perwakilan stakeholder PIEP di Royale Jakarta Golf Club, Halim pada Sabtu (17/12).

Tujuan penyelenggaran Stakeholders’ Day ini adalah untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama antara PIEP dengan stakeholders yang terdiri dari Pemerintah RI, Kedutaan Negara, mitra kerja dan Anak Perusahaan Pertamina.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholders yang selama ini sudah memberikan dukungan kepada PIEP. Semoga dengan adanya agenda Stakeholders’ Day ini dapat meningkatkan hubungan bisnis antara PIEP dengan seluruh stakeholders, sehingga PIEP dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di kemudian hari,” ucap John Anis selaku Direktur Utama PIEP pada sambutannya.

Acara Stakeholders’ Day ini dimulai pada pukul 06.00 WIB diawali dengan ramah tamah, lalu dilanjutkan dengan Golf Tournament. Turut hadir dalam kegiatan Stakeholder’s Day ini Direktur Utama PIEP, Komisaris PIEP, perwakilan Kementerian Luar Negeri, perwakilan Kementerian ESDM, perwakilan Kementerian BUMN, dan Duta Besar Algeria untuk Indonesia, perwakilan Anak Perusahaan Pertamina serta seluruh jajaran PIEP dari fungsi terkait.

Other News