EmpowerFit Kartini "Unleashing Potential Through Health : untuk Wanita Indonesia yang lebih sehat dan kuat"

Jakarta – PT Pertamina Internasional EP (PIEP) mengadakan kegiatan EmpowerFit Kartini pada tanggal 29 April 2024 di Patra Jasa Office Tower. Kegiatan EmpowerFit Kartini merupakan satu inisiatif yang bertujuan untuk merayakan semangat Ibu Kartini melalui pemberdayaan kesehatan dan kebugaran wanita. Kegiatan diikuti oleh para Perwira PIEP dan partisipan dari anak perusahaan Pertamina, termasuk anggota PWP.

EmpowerFit Kartini merupakan sebuah perayaan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat Ibu Kartini melalui pemberdayaan Kesehatan dan kebugaran wanita. Acara ini menjadi momentum untuk menginspirasi, mengedukasi, dan memotivasi para wanita di PIEP agar meraih kesejahteraan fisik dan mental yang optimal.

Acara ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang inspiratif, edukatif, dan motivatif, dimulai dari olahraga bersama hingga diakhiri dengan workshop yang mendalam tentang Kesehatan dan kebugaran wanita. EmpowerFit Kartini diharapkan dapat membuka jalan menuju pemberdayaan, di mana setiap langkah yang diambil dalam lingkungan kerja dapat selalu diiringi dengan nilai-nilai warisan Kartini dan mendorong inklusivitas serta kesehatan yang holistik di lingkungan kerja.

Workshop diselenggarakan dengan mengangkat tema “Unleashing Potential Through Health: For Strong Women and a Strong Nation”. Dipandu oleh Coach Adelia Anastasia dari Strong Sisters Indonesia, diskusi berfokus pada pentingnya pemberdayaan perempuan sepanjang fase hidup mereka, dari masa menstruasi, kehamilan, hingga menopause. Peserta juga diingatkan tentang pentingnya menjaga Kesehatan dan kebugaran serta membina hubungan yang baik dengan tubuh dan makanan untuk menjadi perempuan yang berdaya.

EmpowerFit Kartini tidak hanya menjadi perayaan semata, tetapi juga menjadi tonggak awal bagi perubahan positif dalam memperkuat Kesehatan dan kebugaran wanita di PIEP. Kami berkomitmen untuk terus ikut serta dalam mendukung dan memperkuat pemberdayaan wanita di lingkungan kerja dan masyarakat pada umumnya.

Other News