Employee Gathering HUT PIEP Ke-9

Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) menggelar kegiatan Employee Gathering dengan tema “Digitalization” dan tagline “Kolabora9ksi” yang diikuti oleh seluruh Perwira PIEP di Plataran Kindandari Jagakarsa pada Sabtu (26/11).

Kegiatan Employee Gathering ini dimulai dengan senam pagi bersama dengan seluruh Periwa PIEP. Acara dilanjutkan dengan kegiatan Team Building yang mengandalkan kerjasama tim dalam penyusunan big puzzle logo HUT PIEP ke-9. Suasana Employee Gathering pun semakin meriah dengan adanya Kompetisi Group Performance Show yang diikuti seluruh perwakilan masing-masing fungsi kerja PIEP.

Selanjutnya, dalam Employee Gathering ini pun diberikan penghargaan kepada Perwira PIEP dengan beberapa kategori: Kategori Performance Fungsi, Individual Performance (Learning Hours tertinggi), Best Driver of The Year, Best Security, Pekerja paling fit Kategori MCU, Best Office Assistant, dan beberapa kategori lainnya termasuk seremonial bagi keempat Perwira PIEP yang memasuki masa Purnabakti.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Employee Gathering ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh perwira PIEP.

Employee Gathering ini diharapkan dapat mempererat hubungan kekeluargaan dan interaksi pekerja di lingkungan PIEP yang sempat terhambat karena adanya Pandemi Covid-19 selama dua tahun ke belakang, serta menjadi sarana penyegaran di antara kesibukan sehari-hari. Semoga dengan semangat baru ini, Perwira PIEP lebih bersemangat dalam memberikan kinerja maksimal dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan,” ujar John Anis Direktur Utama PIEP dalam sambutannya.

Kemeriahan Employee Gathering ini pun ditutup dengan sesi makan siang bersama seluruh Perwira PIEP dan Hiburan.

 

Other News