PERKUAT SOLIDARITAS PERTAMINA ALGERIA EP BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KE MASYARAKAT ALGERIA

Pada tanggal 21 April 2020 bertempat di kantor Pemerintah Daerah Ouargla Algeria, PAEP (Pertamina Algeria EP) selaku Anak Perusahaan Pertamina Internasional EP telah memberikan bantuan kepada masyarakat Algeria di wilayah Ouargla juga Hassi didekat wilayah operasional PAEP.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR PIEP yang dinaungi oleh Corporate Affairs. Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk kontribusi dalam memerangi Covid-19 dan juga untuk memperkuat solidaritas antar sesama. Bantuan tersebut diserahkan oleh Finance Manager Pertamina Algeria EP, Kikie Rizky Hidayat dan didampingi oleh Hassi Warehouse Officer Dalim Ouali kepada Pemerintah daerah Ouargla Algeria. Bentuk bantuan yang diberikan PAEP berupa paket sembako sebanyak 200 paket untuk 200 keluarga dengan total berat sekitar 4 ton.

Pihak Pemerintah Ouargla menyambut baik bantuan yang diberikan PAEP. Bantuan di distribusikan langsung karena dinilai sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, khususnya dalam menghadapi Pandemic Global Covid-19 ini. Khairul Saleh selaku Manager Corporate Affairs sangat mengapresiasi ide dan pelaksanaan yang dilakukan teman-teman Pertamina Algeria EP.

 

Other News