HALAL BIHALAL PIEP 2023: RASA SYUKUR SEBAGAI ENERGI DI HARI KEMENANGAN

Jakarta – Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444, PT Pertamina Internasional Eksplorasi dan Produksi (PIEP) menyelenggarakan acara Halal Bihalal keluarga besar PIEP bertempat di ruang Enerlife dan Picaso lantai 11 Patra Jasa Office Tower pada Jumat (05/05). Mengusung tagline “Rasa Syukur Adalah Energi”, acara ini dihadiri oleh Darmawan Samsu selaku Komisaris Utama, John Anis selaku Direktur utama, jajaran Manajemen dan Perwira PIEP.

Dalam sambutan Komisaris Utama PIEP, Dharmawan Samsu meberikan pememaparan singkat atas kinerja PIEP yang baik, hal ini tidak terlepas dari dukungan keluarga di rumah. “Tolong sampaikan rasa terimakasih untuk keluarga dirumah yang telah memberikan support dan doa, terus semangat kepada para Perwira untuk mengemban tugas yang ada”. Ujar Dharmawan Samsu.

Dilanjutkan sambutan oleh Direktur Utama PIEP John Anis menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh Perwira PIEP serta memberikan apresiasi atas hasil kinerja. “Momen Halal bihalal ini dapat pengingat akan rasa syukur kita semua dan menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat hubungan antar perwira dalam rangka kolaborasi dilingkungan kerja PIEP.” Ucap John anis.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Komisaris dan Direktur Utama PIEP, pembacaan doa, dilanjutkan dengan puncak acara halal bihalal PIEP, foto bersama, dan diakhiri dengan jamuan makan siang.

Other News